Minggu, 03 April 2011

Uniknya Kelas PAUD UAI 2009 ^_^



Tak terasa sudah 2,5 tahun atau 4 semester aku menduduki bangku perkuliahan di jurusan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Univ. Al Azhar Indonesia. Dan selama itu pula tak terasa kebersamaan yang terukir bersama teman-teman seangkatan sekelas itu pun memiliki cerita khusus tersendiri di bagian hidupku

Ya ! kukatakan sebagai bagian cerita khusus bagiku, karena sebagai seorang manusia yang tentunya bersosialisasi dengan lingkungannya, pasti lingkungan tersebut akan memberikan nilai dan pengaruh dalam hidupnya. Tapi kali ini aku tak menulis tentang bagaimana dan seberapa besar nilai dan pengaruh tersebut. Yang akan ku tulis dan kuceritakan adalah …. tarraaaaaa….

“Uniknya  kelas PAUD ku dan teman2 :D”


  • Kelas “Pekerja keras dan penuh bakat entrepreneur”
Ini dia !!! salut banget buat teman-teman ku yang berjualan di kelas. Di kelas ku ini… wuiiiih, kayak pasar “Leubay”:D segala macam ada, mulai dari jual jam tangan, sepatu, kerudung, pulsa, berbagai member produk kecantikan, jajanan dan cemilan warung, lengkap pokoknya. Klu udah pergantian jam, jajanan dan cemilan warung biasanya paling laris dan bisa langsung di babat habis.




  • Kelas “Full action”

Kanker Narsisme di kelas ku bisa dibilang udah di stadium 4 :D, gimana ga, liat kamera dikit gaya, ada dosen ga ada dosen gaya, keceriaan dalam fragmen foto kami dikelas sangat hangat dan pasti akan membuat kerinduan tersendiri nanti ^^. Mmm, untuk album foto aku dan bersama teman-teman sengaja kusimpan baik-baik, gak di pajang.. banyak banget,, nanti pada bosen liat hehe.

  • Kelas “Moeslimah Only”
Iya dunk ^^, karena di kelas ku isinya mahasiswi semua. Alhamdulillah bagiku agak sedikit tenang dan nyaman, karena tanpa adanya campur baur dengan laki-laki yang non mahram, kecuali jika sedang bersama Dosen laki-laki, jd paling ganteng deh dosennya :D.

  • Kelas “Penuh Bakat”
Terampil mengasah diri, itu seharusnya menjadi slogan buat ku dan teman-teman. Ckckckc… huft :’( tak mudah, oh tak mudah menjadi guru Paud karena kami harus senantiasa dituntut kreatif, inovatif, pintar berbicara, cepat dalam berfikir dan bertindak (klu dijabarain knp kami harus gitu,,, panjaaaaaanng lebar nanti ceritanya :D). tp di kelas memang kelas penuh bakat lho, ada yang jago bela diri, jago buat puisi dan pidato, jago berdagang, kreatiff dalam membuat gambar-gambar dan semacamnya. Dan bagiku, itu menjadi sulutan api agar aku juga ikut kreatif  dan penuh bakat seperti mereka ^^.

Dan karena kebersamaan itulah semua poin-poin penilaian mengenai kelasku terjadi, mengalir karena kebersamaan yang kami ciptakan tanpa terasa.

Itulah kebersamaan yang kurasakan, mungkin akan banyak nilai lain, kalau temen-teman ku ikut juga menuliskannya. Kebersamaan itu indah. Semoga kebersamaan ini tetap manjadikan diri kami sebagai seorang teman yang saling mengingatkan dalam kebaikkan serta saling memberi motivasi untuk selalu menjadi yang terbaik ^^.



Terimaksih Teman-teman atas kebersaman yang sudah cukup lama ini terjalin dengan Indah, semoga kita bisa menjadi teman yang saling Menyenangkan dan Memaafkan. Yuk buat kelas kita tambah Unik !!! :D


1 komentar:

Siska Rahayu mengatakan...

Kata temen2 susah komen, hiks mencoba komen disini ....

Posting Komentar